Tanda si Dia adalah Jodohmu

10 Tanda Si Dia Benar - Benar Jodoh mu

Jodoh ditangan Tuhan, Tapi bukan berarti kita tidak bisa melihat tanda-tandanya. Kita perlu mencari tahu tentang hal ini, apakah si DIA ( Pacar kita ) benar-benar jodoh kita atau bukan?

Bukan hanya modal keyakinan tapi juga dari bukti-bukti yang sudah ada untuk mengetahui apakah Pacar kita benar-benar jodoh kita atau bukan.


Hal tersebut perlu dikarenakan seseorang yang sedang mabuk Cinta biasanya terlalu yain dengan Pacarnya tanpa melihat tanda-tanda bahwa dia benar-benar jodohnya atau tidak, cinta buta.

Tanda-Tanda dia benar-benar Jodoh KAMU

1. Dia bisa menerima kamu apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan dirimu, Kamu juga bisa menerima dia apapun keadaannya. Tanda awal dan penting Kalian Jodoh. Tapi perlu tanda lain lagi agar semuanya menjadi lebih jelas.

2. tidak ada hal lagi yang membuat kalian saling ragu. Kenyamanan begitu terasa dalam hubungan kalian hingga tidak ada keraguan lagi untuk hidup bersama selamanya.

3. Selalu bisa melalui masalah, rintangan, atau cobaan dalam hubungan kalian. Seberat apapun akan berakhir dengan baik. Keterlibatan keduanya bisa melalui apapun yang menjadi cobaan dalam hubungan cinta.

4. Tidak ada kepura-puraan diantara kalian. Keduanya bisa menjadi diri sendiri tanpa ada sandiwara atau yang sudah ada diawal yaitu : Tidak adanya Kepura-puraan.

5. Adanya doa juga restu dari keluarga kedua belah pihak. Bukan hanya Orang Tua tapi juga keluarga kalian Berdua.

6. Adanya niat dan keyakinan dari keduanya untuk terus hidup bersama meskipun banyak cobaan yang menghadang. Bisa kuat bersama untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

7. Saling setia dalam keadaan apapun dan dimanapun berada.

8. Permintaan dan pemberian maaf yang sebenarnya. Bukan hanya dari kata tapi juga dari tindakan nyata.

9. Bisa saling memberikan atau mengusahakan kebahagiaan pasangan. Bisa saling mengisi apapun keadaannya.

10. Niat dan Usaha hidup berdua selamanya karena tujuan yang baik bukan hanya karena nafsu semata.

"Jodoh tidak harus selalu seperti apa yang kita inginkan, siapapun yang jadi jodohmu Syukurilah. Karena Tuhan menciptakannya untuk melengkapi Hidupmu."

Artikel Terkait